Selasa, 08 Januari 2013

Modul Overhaul kopling dan komponennya

Modul pembelajaran ini merupakan salah satu media pembelajaran untuk para peserta didik yang masih melakukan Praktik Industri dan dapat juga digunakan untuk pembelajaran tatap muka di kelas. Modul tentang  Overhaul Kopling dan Komponen-komponennya ini digunakan sebagai referansi dan panduan kegiatan belajar pada mata pelajaran Overhaul Power Train di kompetensi keahlian Teknik Kendaraan Ringan.
         Modul ini memberikan latihan untuk mempelajari jenis-jenis,konstruksi, prinsip kerja, prosedur/langkah pemeriksaan, pelepasan/ penggantian, perbaikan dan penyetelan unit kopling serta sistem pengoperasiannya. Modul ini terbagi menjadi dua kegiatan belajar. Kegiatan belajar ke-1 membahas tentang jenis-jenis, konstruksi, prinsip kerja, pemeriksaan, pelepasan/penggantian, perbaikan, penyetelan dan pemasangan unit kopling. Kegiatan belajar ke-2 membahas tentang jenis-jenis, konstruksi, prinsip kerja, pemeriksaan, pelepasan/ penggantian, perbaikan, penyetelan dan pemasangan sistem pengoperasian kopling.
       Kepada seluruh peserta didik kelas XIII TKR Stemba Semarang yang masih berada di industri (Prakerin) diharuskan untuk mempelajari modul ini dan menjawab seluruh pertanyaan pada modul ini sebagai salah satu syarat penilaian. Untuk mempelajari modul selengkapnya klik disini  

Tidak ada komentar:

Posting Komentar